The Conjuring dan Kisah Nyata Dibaliknya

Bookmark and Share
The Conjuring tak diragukan lagi menjadi film bergenre horror yang hit saat in. Terbukti dari akhir minggu perdananya dan  banyaknya rekomedasi penggemar horor diseluruh dunia atas film ini. Film yang disutradarai oleh James Wan ini terbukti memang mampu menciptakan rasa horor kepada para penontonnya.


Semua mungkin sudah tahu bahwa The Conjuring diangkat dari kisah sesungguhnya yang benar-benar terjadi namun apa kisah tersebut?

Pada tahun 1971, Roger dan Carolyn Perron  pindah ke sebuah rumah pertanian kolonial di Harrisville, Inggris dengan kelima putri  mereka, dan dengan cepat keluarga Perron mulai mengalami gangguan-gangguan aneh. Mereka mengundang pasangan Warrens, yang merupakan pasangan paranormal, ke rumah untuk menyelidiki hal aneh tersebut. Selama sembilan tahun mereka tinggal di rumah itu, keluarga Perron mengalami hal-hal aneh seperti roh marah yang mengamuk, daging yang tiba-tiba membusuk, melayang saat mereka tidur setiap pukul 5 pagi, dan anak gadis mereka yang mengaku berteman dengan roh berwujud anak laki-laki.

Keluarga Perron bersaksi dan bersumpah bahwa kisah mereka nyata.

Satu lagi, boneka Annabelle yang ada dalam film Conjuring juga ternyata nyata.


"People are free to believe whatever they want to believe. But I know what we experienced." ungkap Perron ketka dalam sebuah media


sumber: 
usatoday.com/story/life/movies/2013/07/22/conjuring-true-story-perron/2457209/
- mentalfloss.com/article/52156/real-story-behind-conjuring
- www.warrens.net/Annabelle.html

Oleh :: Unknown ~ kontributor TimbalHitam

Artikel The Conjuring dan Kisah Nyata Dibaliknya ini ditulis oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan sobat. Silahkan copy artikel-artikel kami jika sobat merasa perlu, karena kami hanya ingin berbagi :D . Pertanyaan, kritik, dan saran dimohon menyampaikannya lewat kotak komentar dibawah atau ke alamat email kami..

:: Selengkapnya Tentang Kami ::

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment