5 Film Fantasy WAJIB untuk Ditunggu

Bookmark and Share
Tahun 2013 bisa dibilang tahunnya film-film paling ditunggu masyarakat dunia. Para penggemar film segala umur dimanjakan oleh film-film berkualitas, mulai dari film bergenre horror, action, drama, comedy, dan fantasy serta banyak lagi. Nah, dibawah ini adalah daftar 5 film top bergenre fantasy wajib hingga dipenghujung tahun ini.


1. Ender's Game



Bumi diserang oleh para Buggers, ras alien yang bertekad untuk menghancurkan ras manusia. 70 tahun kemudian, orang-orang bumi tetap bersatu untuk mencegah pemusnahan mereka sendiri dari spesies alien yang mempunyai teknologi lebih canggih ini. Ender Wiggin, seorang anak yang pendiam tapi brilian, dipilih menjadi penyelamat umat manusia. Ia dipisahkan dari saudara-saudara tercintanya dan dibawa ke sekolah pertempuran di orbit bumi. Dilatih dan diasah menjadi pembunuh yang menyandang harapan untuk menyelamatkan Bumi dan keluarganya dari invasi alien.
Cast: Hailee Steinfeld, Abigail Breslin, Harrison Ford

2. The Mortal Instruments: City of Bones



Bercerita tentang kehidupan seorang gadis remaja yang biasa, Clary Fray (Lily Collins) , yang sedang mencari tahu kebenaran tentang masa lalunya: khususnya, ketika ibunya diculik dari rumah mereka. Satu hal lagi, Clary menemukan bahwa dirinya adalah keturunan Shadowhunter yang adalah kelompok rahasia kuno para prajurit setengah malaikat yang bertempur melawan para iblis untuk melindungi dunia. Clary bergabung dengan para Shadowhunter dan melawan penyihir, vampir, manusia serigala, dan makhluk-makhluk mematikan lainnya
Cast: Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Jemima West, Lena Headey, Kevin Zegers

3. Thor: The Dark World



Satu tahun setelah peristiwa The Avengers, Thor pertempuran untuk memulihkan kedamaian di seluruh semesta. Namun, ras kuno yang dipimpin oleh Malekith, bertekad untuk membalas dendam, bermaksud untuk sekali lagi menyelimuti semesta dengan kegelapan. Menghadapi musuh yang bahkan Odin dan Asgard sekalipun tidak mampu mengatasinya, Thor harus kembali ke bumi, bertemu kembali dengan Jane Foster dan memulai perjalanan paling berbahaya dan mematikan yang akan memaksanya mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan bumi.
Cast: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Christopher Eccleston

4. The Hunger Games: Catching Fire



Katniss Everdeen telah kembali ke rumah dan keluarga setelah memenangkan Hunger Games ke 74 bersama dengan Peeta Mellark. Namun, mereka harus meninggalkan rumah dan keluarga sekali lagi untuk mengikuti "Victor's Tour" atas kemenangannya. Dan juga, Katniss harus menghadapi pemberontakan yang secara tidak langsung ia ciptakan dan persiapan Hunger Games ke 75 oleh Capitol untuk meredam pemberontakan namun dengan konsekuensi yang lebih mengerikan.



sumber: 
- http://collider.com/category/reviews/
- http://www.imdb.com
- http://wallstcheatsheet.com/

Oleh :: Unknown ~ kontributor TimbalHitam

Artikel 5 Film Fantasy WAJIB untuk Ditunggu ini ditulis oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan sobat. Silahkan copy artikel-artikel kami jika sobat merasa perlu, karena kami hanya ingin berbagi :D . Pertanyaan, kritik, dan saran dimohon menyampaikannya lewat kotak komentar dibawah atau ke alamat email kami..

:: Selengkapnya Tentang Kami ::

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment