Daftar Animasi WAJIB untuk Para Anime Fans

Bookmark and Share
Siapa sih yang gak suka film animasi? Dari waktu ke waktu, tahun ke tahun, teknik, efek, dan cerita pada animasi semakin bagus. Animasi juga lebih banyak merekonstruksi ulang film-film animasi dongeng dan mitos lama dengan penyajian masa kini dan penambahan alur cerita yang tidak hanya mengutamakan aspek kelucuan dan moral, tapi juga pengetahuan yang mengasah wawasan. Itulah mengapa penggemar animasi tidak lagi hanya datang dari usia anak-anak saja, tapi sudah meluas sampai usia dewasa yang terkesan serius.

Beberapa daftar anime dibawah ini kami rangkum berdasarkan beberapa review dari sumber lain dan tentu saja pengalaman pribadi:

2013 


1. Despicable Me 2

timbalhitam animasi wajib fans anime

Di film ini kita masih akan bertemu dengan Gru sang ex-supervillain, Margo, Edith, Agnes, dan para minion yang selalu punya tingkah kocak. Dalam Despicable Me 2 ini, konflik cerita bermula dari laboratorium yang dicuri dan Gru yang direkrut oleh kelompok Anti-Villain untuk membantu menemukan laboratorium tersebut. Gru dibantu oleh karakter agent bernama Lucy Wilde yang eksentrik.Untuk cerita, film kedua ini masih menjaga kualitas humornya dan tentu saja daya tarik masih berfokus pada para minion.

2. The Croods

timbalhitam animasi wajib fans anime

The Croods berkisah tentang keluarga prasejarah yang berpetualang mencari rumah baru karena gua batu tempat mereka tinggal selama ini hancur ditimpa reruntuhan. Di tengah ketidaktahuan dan kecemasan akan dunia luar, keluarga Croods berjalan menembus dunia baru dan bertemu dengan anak laki-laki cerdas yang punya banyak ide bernama Guy. Kelucuan pada film ini berdasarkan sifat setiap karakter terhadap lingkungan baru disekitarnya. Untuk konflik, film ini menyajikan perasaan tersisihkan Grug sebagai ayah oleh Guy dan perasaan cinta Eep sang anak kepada ayahnya. Pokoknya film ini layak disaksikan bersama keluarga.

3. Monster University

timbalhitam animasi wajib fans anime

Film ini bercerita tentang Mike Wazowski dan James P. Sullivan ketika mereka di universitas. Berbeda dengan Monster Inc. yang rilis pada 2001 silam yang bercerita tentang kehidupan bekerjaan, Monster University ini memfokuskan cerita pada kehidupan universitas para monster dan konflik-konflik yang disajikan sangat menghibur. Film ini merupakan salah satu film animasi yang dinantikan ditahun 2013 ini dan mampu meraup banyak penonton pada minggu pertamanya.

List film animasi yang menarik untuk disaksikan lainnya ditahun 2013 ini,

4. Turbo
5. Planes
6. Epic
7. The Smurf 2
8. Escape from Planet Earth
9. Cloudy with a Chance of Meatballs 2


Nih ada lagi beberapa animasi bagus berdasarkan pengalaman pribadi dan pasti pembaca suka:

- Rise of the Guardians (2012)
- Rio (2011)
- Ice Age 2002-2012 ( Ice Age, The Meltdown, Dawn of The Dinosaurs, Continental Drift)
- Hotel Transylvania (2012)
- Finding Nemo (2003)
- Brave (2012)
- Tangled (2010)
- How to Train You Dragon (2010)
- Ratatouille (2007)
- Wreck-It Ralph (2012)
- Mary and Max (2009)
- WALL-E (2008)
- Sprited Away (2001)
- Up (2009)
- Lilo & Stitch (2002) dan Lilo & Stitch 2 (2005)
- Megamind (2010)
- Kung Fu Panda 1 dan 2
- 9 (2009)
- Coraline (2009)

Dan masih banyak lagi sebenernya tapi lupa, hehe. Maaf kalau list nya acak-acakan. Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan tuangkan (bahasanya, hahahaa) dalam kotak komentar, terimakasih.

Sumber lain: Imdb

tags: animasi menarik 2013, animasi menarik, animasi bagus, anime wajib, daftar animasi, daftar animasi bagus, list animation, animasi keren, animasi, anime, daftar animasi, daftar film animasi jepang, daftar film animasi terbaik, daftar film anime, daftar film di bioskop, daftar film kartun disney, film animasi terbaik, film animasi terbaik 2010, film animasi terbaik 2011, film animasi terbaik 2012, film animasi terbaru, film animation terbaik, film animation terbaru, film kartun animasi terbaik, film kartun lucu terbaru, film kartun movie terbaru, judul film animasi terbaik, judul film animasi terbaru, film animasi, film 2013, timbalhitam animation, timbalhitam anime

Oleh :: Unknown ~ kontributor TimbalHitam

Artikel Daftar Animasi WAJIB untuk Para Anime Fans ini ditulis oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan sobat. Silahkan copy artikel-artikel kami jika sobat merasa perlu, karena kami hanya ingin berbagi :D . Pertanyaan, kritik, dan saran dimohon menyampaikannya lewat kotak komentar dibawah atau ke alamat email kami..

:: Selengkapnya Tentang Kami ::

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment