2015, Orlando Bloom vs Superman?

Bookmark and Share
Orlando Bloom, aktor asal Inggris yang berhasil memerankan Will Turner dalam Pirates of the Carribean dan sederet film-film top lainnya ini dikabarkan akan memakai topeng Batman dalam Man of Steel Sequel yang rencananya memulai pembuatan tahun 2014 dan rilis ditahun 2015. Man of Steel, film yang pada minggu perdananya berhasil meraih 125 juta dolar amerika ini direncanakan akan membuat sequel yang mempertemukan Superman (yang tetap diperankan oleh Henry Cavill) dan sang Dark Night, Batman.



timbalhitam orlando bloom vs superman



Selain Orlando Bloom, sederet aktor ternama juga dikabarkan akan ambil bagian dalam casting untuk topeng kelelawar ini seperti Josh Brolin, Ryan Gosling, Matthew Goode (Watchmen), Max Martini (Pacific Rim's), dan juga Joe Manganiello.

Dua Superhero Dunia, Bertemu dan berhadapan dalam satu film.







Oleh :: Unknown ~ kontributor TimbalHitam

Artikel 2015, Orlando Bloom vs Superman? ini ditulis oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan sobat. Silahkan copy artikel-artikel kami jika sobat merasa perlu, karena kami hanya ingin berbagi :D . Pertanyaan, kritik, dan saran dimohon menyampaikannya lewat kotak komentar dibawah atau ke alamat email kami..

:: Selengkapnya Tentang Kami ::

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment