[Review] Saving Private Ryan

Bookmark and Share
timbalhitam saving private ryan


well, kalau gak salah, ini postingan pertama blog ini. hehee, jadi mohon maaf sedalam-dalamnya kalau ada yang aneh dalam tulisan pertama ini..

Dipostingan pertama ini, kita akan membahas film yang kalau gak salah rilis sekitar tahun 1998-1999 di Amerika. Ane dulu kenal film ini karena liat om Tom Hanks di cover kasetnya dan yang lebih seru lagi ada Vin Diesel yang di film itu masih kecil badannya dan suaranya belum serak-serak bocor kayak sekarang. Film ini berlatarbelakang perang dunia II, dimana saat itu kapten Miller (Tom Hanks) dan batalionnya ditugaskan mensterilkan dan mengambil alih pantai dari musuh agar sisa pasukan bisa mendarat.Di 3 tempat yang berbeda, 3 bersaudara yang ikut wajib militer saat itu tewas dalam perang. Kepala Staf Angkatan Dara Amerika, Marshall  George C. menemukan kejanggalan ketika menemukan 3 telegram kematian yang akan dikirim ke alamat yang sama. Demi mengurangi kesedihan mrs Ryan, ibu 3 saudara yang tewas itu, Marshall George memerintahkan kapten Miller dan anak buahnya mencari Private Ryan (Matt Damon) saudara ke empat yang hilang dalam perang untuk dipulangkan ke Amerika.

Buat yang suka film perang dan action, film ini recommended banget. Soalnya selain alur cerita yang gak ketebak, Perang, reruntuhan kota dan tentara-tentara yang jadi latar belakangnya terasa nyata dan natural. Ditambah efek pengambilan dan pencahayaan kamera yang menajamkan kesan suasana kelabu ala medan perang. Pokoknya yang hobi film perang dan belum nonton film ini, mohon dengan sangat dicari, dipinjem direntalan, didownload, dan ditonton.

Beberapa daftar aktornya: Tom Hanks, Tom Sizemore, Edward Burns, Barry Pepper, Adam Goldberg, Vin Diesel, Giovanni Ribisi, Jeremy Davies, Matt Damon, dan lainnya

buat yang suka download, coba aja cari disini

Sekian dulu postingan pertama ini, maaf kalau blognya masih berantakan. Namanya juga blog baru hehe...
sampai ketemu dipostingan berikutnya. Ciao

Oleh :: Unknown ~ kontributor TimbalHitam

Artikel [Review] Saving Private Ryan ini ditulis oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan sobat. Silahkan copy artikel-artikel kami jika sobat merasa perlu, karena kami hanya ingin berbagi :D . Pertanyaan, kritik, dan saran dimohon menyampaikannya lewat kotak komentar dibawah atau ke alamat email kami..

:: Selengkapnya Tentang Kami ::

1 comment:

  1. Memang harus di tonton lagi filmnya ini seru banget. Terima kasih banyak ya review singkatnya

    ReplyDelete