[News] Expendables 3: Willis Keluar Ford Masuk

Bookmark and Share
harrison ford digantikan bruce willis

Siapa yang gak kenal film The Expendables? Film yang menghabiskan dana lebih dari 70 juta Dollar dan telah merilis Expendables 2 pada tahun 2012 ini ditaburi aktor-aktor besar film perang. Seperti Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, Randy Couture, Jet Li, Jason Statham dan pada Expendables 2 juga ada om Bruce Willis, Chuck Norris, Jean Claude Van Damme, serta si Teminator: Arnold Scwarzenegger.

Nah, kabarnya om Bruce Willis yang memerankan Mr. Church dalam Expendables dan Expendables 2 bakal gak main lagi di The Expendables 3 yang bakal keluar di tahun 2014. Kenapa? karena menurut isu yang beredar om Bruce mengajukan dana 4 juta dollar untuk 4 hari kerja penyutingan film yang tentu saja dinilai terlalu besar oleh produser. Memang isu yang beredar belum 100 persen belum pasti. Tapi dalam tweetnya, Syvester mengatakan "GREEDY AND LAZY . . . A SURE FORMULA FOR CAREER FAILURE." kayaknya si Rambo lagi ngamuk-ngamuk, hehe..



Dikabarkan juga om Bruce digantikan oleh aktor kawakan Harrison Ford. Gak tau siapa si Ford ini? itu tuh yang jadi pemeran Indiana Jones. Nah Sylvester pun menegaskan dalam tweetnya, "
WILLIS OUT . . .HARRISON FORD IN!!GREAT NEWS!!!!waiting years for this." Ternyata si Rambo update juga ya di Twitter.

Sedikit info nih, katanya ada tambahan aktor-aktor kondang baru dalam The Expendables 3. Seperti Jackie Chan, Steven Seagal, dan Wesley Snipes si pemeran Blade setengah manusia dan setengah vampire itu.Yah, pokoknya ditunggu aja film nya, mau ada om Bruce apa gak yaa kayaknya gak ngaruh sama keseruan film ini. Soalnya om Bruce perannya difilm sebelumnya juga gak banyak-banyak amat sih.

Source: news.yahoo dan beberapa sites lain

Oleh :: Unknown ~ kontributor TimbalHitam

Artikel [News] Expendables 3: Willis Keluar Ford Masuk ini ditulis oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan sobat. Silahkan copy artikel-artikel kami jika sobat merasa perlu, karena kami hanya ingin berbagi :D . Pertanyaan, kritik, dan saran dimohon menyampaikannya lewat kotak komentar dibawah atau ke alamat email kami..

:: Selengkapnya Tentang Kami ::

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment